FUTURE SOCCER STAR (KIDUNG)

Nama Lengkap : Salvatore Kidung Simadanu

Nama Panggilan : Kidung

Tim : SMP Don Bosco 2 Pulomas

Posisi  : Mid-Fielder

No Punggung : 18

Umur : 14

Hoby : Game(Perang,Sepakbola), Membaca, Main Gitar, Olahraga

Sejak kapan/usia berapa mulai bermain bola?

Sejak usia 4 tahun saya menyukai permainan sepakbola. Tetapi saya mulai serius bermain sepakbola pada usia 9 tahun. Waktu itu saya mengikuti SSB Indonesia Muda di Bekasi Utara. Sebelumnya, saya menyalurkan hoby main bola saya dengan bermain futsal baik di lingkungan rumah ataupun di sekolah.

Kenapa kamu suka dengan permainan sepakbola?

Karena permainan sepakbola adalah permainan yang dinamis (seru dan enak dilihat). Selain itu, ayah saya juga seorang pemain sepakbola. Jadi hoby saya didukung sepenuhnya oleh ayah …

 Siapakah pemain sepakbola yang menjadi idola mu dan kenapa di idolakan ?

Dalam Negeri : Bambang Pamungkas

Luar Negeri : Paul Scholes

Tim sepakbola manakah yang menjadi tim favoritmu dan kenapa di idolakan?

Tim Lokal : Persiba Bantul, karena tim ini merupakan tim  dari daerah kelahiran saya dan baru saja juara divisi utama.

Tim Luar Negeri : Manchester United, karena memiliki pemain-pemain yang melegenda di masa jayanya. Sampai sekarang pun tim ini masih melahirkan pemain-pemain muda berbakat dari akademi Carrington-nya.

Apa cita-cita mu nanti kalau sudah dewasa?

Bisa menjadi pemain sepakbola yang baik.

Apa pesan mu untuk rekan-rekan tim mu dan para supporter sekolah mu?

Untuk teman-teman tim : TETAP SEMANGAT dan JUNJUNG TINGGI SPORTIVITAS!!!

Untuk supporter sekolah : Terus support kami ya!!! GBU all…

Tinggalkan Balasan

